Spesifikasi Isuzu Panther LV Plus Kelebihan Dan Kekurangannya

By admin No comments

Di pasar mpv otomotif di negara ini ada banyak pilihan untuk merek mobil mpv yang dapat kita miliki, dari mobil mpv dengan harga yang sangat terjangkau hingga mobil mpv dengan fitur canggih di pasar domestik. Sekarang bagi Anda yang ingin membeli mobil MPV dengan mesin yang kuat dan akselerasi cepat, kami percaya bahwa Isuzu Panther LV Car sangat ideal untuk dibawa pulang. Isuzu Panther LV sendiri adalah generasi keempat dari Isuzu Panther, dirilis pada 2005 untuk menggantikan Panther generasi ketiga, yang masa produksinya berakhir. Tentu saja, Isuzu Panther LV, dibuat sebagai inovasi dari opsi sebelumnya, memiliki karakteristik teknis yang lebih baik daripada generasi sebelumnya, baik dalam hal menggunakan teknologi dan dalam hal menggunakan fungsi-fungsinya yang siap memberikan kenyamanan berkendara terbaik.

Penampilan mobil yang lebih sporty dan modern adalah salah satu kelebihan dari Isuzu Panther LV, yang dapat menarik hati banyak orang. Lahir di era Melenium, tentu saja Isuzu membangun mobil ini dengan desain yang lebih baru, sehingga mobil ini tidak kalah bersaing dengan mobil MPV lain saat berkendara di jalan raya. Seperti yang kita lihat di foto, dengan desain ini Isuzu Panther LV terlihat sangat kuat dan gahar. Keuntungan lain dari Isuzu Panther LV, yang diminati orang-orang yang ingin membawa pulang mobil ini, adalah mesinnya yang cukup baik dikelasnya. Tidak bisa dipungkiri untuk menyimpan mesin 2.449 cc dan manjasi salah satu mobil MPV dengan performa terbaik di bursa Gahara mobil MPV. Dimana mampu menghasilkan hingga 80 hp / 3,500RPM kecepatannya, jadi kita bisa bayangkan betapa mudahnya untuk mempercepat mobil MPV ini. Bagi Anda yang tertarik dengan mobil keluarga Isuzu ini, Anda ingin pesan di Isuzu Surabaya sekarang. Untuk melengkapi artikel ini, kami memberikan ulasan lengkap kepada Anda tentang spesifikasi Isuzu Panther LV plus kelebihan dan kekurangannya dibawah ini.

Kelebihan Isuzu Panther LV

  1. Konsumsi bahan bakar cukup irit

Meskipun Isuzu Panther LV dilengkapi dengan mesin 2.449 cc. Tetapi untuk bisnis, konsumsi bahan bakar cukup ekonomis. Konsumsi bahan bakar yang efisien dalam mobil ini tidak lepas dari penggunaan teknologi terbaru dalam sistem bahan bakar. Konsumsi bahan bakar yang efisien ini adalah salah satu keunggulan Isuzu Panther LV, yang mampu menarik hati masyarakat Indonesia.

  1. Perawatan tidak membuat Anda sakit kepala

Kelebihan dari Isuzu Panther LV kedua, yang perlu Anda ketahui, adalah kemudahan perawatan, Jadi Anda tidak perlu cemas tentang perawatan mobil ini, karena sangat mudah dan tidak diragukan lagi akan membuat Anda sakit kepala untuk merawat mobil keluarga Isuzu ini. Bahkan jika melihat spesifikasinya, mobil ini akan cukup jarang melakukan perawatan.

  1. Suku cadang cukup dan murah

Keuntungan ketiga dari Isuzu Panther LV adalah suku cadangnya yang berlimpah dan murah. Meskipun Isuzu masih kurang populer daripada mobil Jepang lainnya dalam popularitas, itu sangat populer untuk bisnis. Oleh karena itu, bagi mereka yang ingin melakukan perubahan pada suku cadang, kita tidak akan kesulitasn ketika mencari suku cadang Isuzu Panther LV ini.

  1. Peredam kejut yang sangat baik

Selain poin-poin di atas, keuntungan selanjutnya dari Isuzu Panther LV yang harus Anda ketahui adalah peredam kejutnya yang sangat baik. Kualitas gearbox pada mobil ini tidak dapat dipisahkan dari penggunaan jenis suspensi berkualitas dengan semi-kaku semi-elips + jenis baja lembaran untuk bagian belakang dan double wishbone + balok torsi + stabilizer untuk bagian depan.

  1. Bagian kabin sangat nyaman

Keuntungan terakhir dari Isuzu Panther LV adalah ruang interior yang nyaman. Ini sangat tampak jelas jika Anda melihat kenyamanan di bagian dalam mobil mpv Isuzu, karena tidak dapat dipisahkan dari interior mobil yang luas. Tentunya dengan lounge yang luas, penumpang akan merasa lebih nyaman di belakang setir.

Kekurangan mobil Isuzu Panther LV

  1. Suara mesinnya cukup kasar

Meskipun Isuzu Panther LV ini memiliki banyak keunggulan, MPV Isuzu ini juga tidak terlepas dari namanya suara mesin agak kasar. Itu telah menjadi salah satu kekurangan yang ada di mobil ini, kekasaran suara mobil ini adalah karena mesin di mobil dengan turbo diesel.

  1. Kurangnya fitur keamanan

Kelemahan kedua dari Isuzu Panther LV adalah kurangnya fitur keselamatan. Bisa dikatakan jika dibandingkan dengan mobil MPV lainnya, Isuzu Panther ini memiliki fitur keselamatan yang cukup minim. Ini karena Isuzu lebih fokus menjual mobil ini sebagai kendaraan jelajah atau petualangan yang kuat.

  1. Fitur interior minimal

Selain fitur keamanan minimal, kelemahan lain Panther LV adalah fitur interior minimal. Dengan kurangnya bagian internal, tentu saja kenyamanan berkendara akan berkurang. Tetapi untungnya, kekurangan ini dapat ditanggung oleh ruang cabin yang disediakan interior cukup baik. Bagaimana kalau melihat kelebihan dan kekurangan LV Panther, Anda tertarik membawa kelompok mobil ini ke keluarga Isuzu.

Kesimpulannya

Apa yang dapat Anda lakukan dengan melihat spesifikasi dan manfaat dari Isuzu Panther Lv di atas? Tentu saja, setiap orang memiliki penilai sendiri, tetapi jelas bahwa kekuatan mobil ini, tentu saja Isuzu Panther, termasuk mobil MPV paling kuat dengan karakteristik jelajah, yang sangat baik ketika menggunakan suspensi wishbone ganda dan suspensi semi-elips kaku. Dengan semua kelebihan ini, tidak mengherankan jika MPV ini adalah salah satu mobil paling populer di tahun 2000 lalu.