Rekomendasi Hotel Di Puncak Dekat Gunung Papandayan

By admin No comments

Kota garut memiliki satu keindahan alam dari atas gunung Papandayan, itu mengapa setiap akhir pekan atau masuk masa liburan, kota garut selalu ramai dikunjungi wisatawan. Banyak orang yang berkunjung kesini tidak hanya ingin menikmati keindahan alamnya, namun beragam tempat menariknya juga menjadi daya teraik sendiri, seperti wisata kuliner dan lainnya. jika Anda sudah pernah datang ke kota ini, pastinya tidak ingin pergi terlalu cepat. Untuk Anda yang memang punya rencana baru atau akan membuat liburan di kota garut pastinya ingin mencari tempat penginapan yang nyaman. Hotel di puncak dekat gunung Papandayan, sekarang sudah banyak tersedia. Anda tidak perlu lagi kesulitan mencarinya, disini kami juga akan berikan rekomendasi yang sesuai untuk kebutuhan Anda ini. sehingga Anda tidak akan repot-repot lagi mencarinya.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Dekat Gunung Papandayan

  1. RedDoorz @ Pataruman Garut

RedDoorz @ Pataruman Garut terletak di Garut, 22 km dari Taman Air Darajat Pass. Menawarkan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Staf meja depan yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia tersedia untuk membantu Anda setiap saat dalam waktu 24 jam. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegara, 68 km dari akomodasi. Jl. Pataruman No. 5A Tarogong Kidul., 44151 Garut, Indonesia

  1. RedDoorz @ Otista Garut

RedDoorz @ Otista Garut Hotel terletak di Garut, 21 km dari Taman Air Darajat Pass. Menawarkan kamar-kamar dengan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Administrator yang berbicara bahasa Inggris dan Indonesia tersedia untuk membantu Anda. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegara, 66 km dari akomodasi.

  1. OYO 900 Villa Buleud

OYO 900 Buleud Villa terletak di Garut, Jawa Barat, 23 km dari Taman Air Darajat Pass. Hotel bintang 2 ini memiliki restoran dan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis dan kamar mandi pribadi. Hotel ini memiliki ruang keluarga. Setiap kamar memiliki lemari pakaian dan TV layar datar. Staf meja depan, yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia, tersedia untuk membantu merencanakan masa tinggal Anda. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegar, 65 km dari OYO 900 Buleud Villa.

  1. Log Home Villas di Bougainville Tourist Park

Menghadap ke taman, Log Home Villas di Taman Wisata Bougenville terletak di Malabar. Hotel menawarkan kamar, restoran, kolam renang outdoor, taman, dan teras. Parkir pribadi tersedia di lokasi. Semua kamar memiliki area tempat duduk dan ruang makan. Anda dapat menikmati sarapan ala carte di villa ini. Taman air juga tersedia untuk para tamu di Log Home Villas di Taman Bougenville. Bandung berjarak 32 km dari hotel, dan Lembang berjarak 47 km. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegara, 40 km dari Log Home Villas di Taman Visata Bougenville.

  1. Griya Intan Asri H-4 Hampor, Garut

Griya Intan Asri H-4 Hampor, Garut di Garut terletak hanya 19 km dari Darajat Pass Water Park, dan menawarkan rumah taman dengan sepeda gratis, taman, lounge bersama, parkir pribadi gratis, dan dapur bersama. Rumah liburan 3 kamar tidur ini memiliki ruang tamu dengan TV layar datar, dapur lengkap dengan ruang makan, dan 3 kamar mandi dengan shower dan mesin cuci. Fasilitas lainnya termasuk teras dan bersepeda di daerah sekitarnya. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegar, 68 km dari Griya Intan Asri H-4 Hampor, Garut. Alamatnya ada di Jalan Raya Samarang, Hampor, Sukagalikh, Tarogong Kidul Griya Intan Asri H-4 Hampor, 44151 Garut, Indonesia.

  1. Vila Alana

Alana Villa’s Hotel terletak di Garut, 18 km dari Taman Air Darajat Pass. Hotel menawarkan kamar-kamar dengan lounge bersama, Wi-Fi gratis, meja depan 24 jam, layanan kamar, taman, dan parkir pribadi gratis. Vila ini memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, TV satelit layar datar, ruang makan, dapur lengkap, balkon dengan pemandangan taman, dan handuk serta sprei tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas lainnya termasuk teras dan penyewaan sepeda. Bandara Hussein Sastranegara berjarak 69 km dari akomodasi.

  1. ADK Papandayan Homestay & Tour

ADK Papandayan Homestay & Tour di Cisurupan menawarkan hostel bintang 1 dengan pemandangan taman, akses ke lounge dan taman bersama, teras, Wi-Fi gratis, dan parkir pribadi gratis. Setiap kamar memiliki balkon dengan pemandangan gunung. ADK Papandayan Homestay & Tour berjarak 24 km dari Garut dan 84 km dari Bandara Hussein Sastranegara.

  1. Vila Mutiara Home

Mutiara Home Villa terletak di Garut. Jika Anda menginap di villa ini, Anda akan memiliki akses ke dapur yang lengkap. Anda akan menikmati minuman sambutan gratis. Vila ini memiliki pemandangan taman dan kamar mandi dengan bathtub atau shower. Ini mencakup TV Smart layar datar dan Wi-Fi gratis di seluruh area. Vila ini menawarkan kamar-kamar bintang 2 dengan pusat kebugaran. Mutiara Home Villa berjarak 44 km dari Bandung. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegara, 48 km dari akomodasi. Mekargalih Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia Green Hills Resort, Blok A.11, 44151 Garut

  1. OYO 1347 Joglo Garut Cottage

OYO 1347 Joglo Garut Cottage terletak di Garut, 23 km dari Taman Air Darajat Pass, yang menghadap ke taman. Hotel bintang 2 ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi dan Wi-Fi gratis. Setiap kamar memiliki teras dengan pemandangan gunung. Kamar-kamar di hotel ini memiliki TV layar datar. Staf bagian penerima tamu selalu siap memberi Anda panduan. Bandara terdekat adalah Bandara Hussein Sastranegara, 67 km dari akomodasi.